Friday, April 6, 2012

Will You Marry Me??


Setelah maju mundur dengan rencana ke Toba, akhirnya kita berangkat juga hari Rabu 21 Maret 2012. Agak Takut-takut sih minta ijin ke orang tua saya, secara perginya bareng Matt, biasanya mereka gak tau saya traveling sama Matt, anak nakal ya hehe.

Oklah, akhirnya berangkat juga kita. Toba yahhhhh gitu deh tetap menyenangkan. Karena perginya koboy banget alias gak prepare, hotel biasa kita nginep full book. Setelah telp sana sini di mobil travel, akhirnya sepakat nginep di Tabo Hotel ( www.tabohotel.com ). Di jalanan yahhh mood kita bagus-bagus aja, udah biasa juga pergi ke Toba, jadi gak terlalu excited ( saya ), trus karena gak ngejer-ngejer ferry yang terakhir, kita jalananya juga santai banget. Dinikmati banget tripnya.

Sampai di Toba, nyebrang ke Samosir juga ok-ok aja. Hari pertama kita santai-santai doang. Makan malam di hotel, trus ke Bagus Bay sebentar itu juga karena saya pengen banget guacamole ( note, jangan makan guacamole pas pacaran, rugiiiiiiiiii karena bau bawang banget hahaha). Abis nonton, jam 10an udah di hotel lagi dan tidur.

Besoknya tanggal 22 Maret 2012, kita naik motor ke Simanindo, kebetulan saya belum pernah kesini. Turis banget pas disini, secara saya motret cuman pake ipon doang dan Matt pake kamera kecil. Keluyuran panas-panas gak jelas gitu. Sampai akhirnya saya ngerasa pusing banget karena Matahari dan kelaperan. Yasud jam 2 sore kita udah balik hotel lagi.

Rencananya mau berenang, hmmmm saya cuman jatuh di air doang kaliiii hehehe, tapi karena masih panas dan kepala saya pusing setengah mati dan kepanasan juga, akhirnya nunggu matahari turun, saya tidur-tiduran di kamar sambil gerutu-gerutu gak jelas gitu. Matt cuman muter-muter gak jelas juga. kayaknya dia kesakitan, rasanya siang itu salah makan lagi deh.

Trussssssssss...........................dia deketin saya, meluk saya, ngomong deket saya yang kurang lebih isinya itu " Non..........saya mau kamu tahu kamu penting untuk saya bla.....bla.......bla............* koq aku lupaaa* "
dan saya udah berlinang-linang air mata. Dia masih ngomong panjang sekali seperti pidato akhir sekolah tapi yang saya inget kayaknya nih dia ngomong gini " sekarang memang tidak ada cincin, tapi saya janji kamu akan dapat itu, tapi..........cincin itu hanya simbol, hanya saya mau kamu tahu saya akan selalu ada untuk kamu, saya janji tidak akan pergi dari kamu dan Noni..........will you marry me??". dan akuuuuuuuuuu lupa buat jawab karena nangis tersedu-sedu meluk dia......

Jawabannya pastilah YES :)

hmmmm tersedu-sedu nangisnya pasti karena gak dapet cincin deh hahahahaha

7 comments:

Renny tania said...

so sweet ya kak noni :D semoga langgeng selamanya ya.
kangen juga pengen ke Toba lagi. kalau pulang Medan,uda jarang mampir Toba, katanya brastagi aja uda beda jauh ya. uda banyak tempat mainnya skrg.ahh.. kangen Medan jadinya.

Salam Kenal ya kak :D

Alethea Yoris said...

haii, kunjungan balikkk~~ :D

aww!! sweet amaaat.. senengnyaaa.. selamat ya kak noni^^

Unknown said...

ngiri deh sama mbak noni :D ..........

OWMO said...

congratulation ;)

dian sigit said...

aaww co cuiiit, aku dulu waktu diajak nikah kayanya ngga pake ba bi bu deh T__T"

Unknown said...

Hahay...so sweet bgt mbak...

Miss you so much mbak oni

Ketut Rudi said...

congratulation ;)

Post a Comment