Monday, January 16, 2012

10 reasons why i love Matt

Matt selalu tanya saya,kenapa saya suka dia. Well sebenarnya saya juga tidak terlalu yakin dengan alasan-alasan yanv Saya buat, tapi satu yang pasti sekarang saya selalu berfikir betapa tidak asikmya hidup tanpa Matt. Oya....ini 10 alasan itu : 01) Matt pintar sekali, kita bisa bicara mulai dari sepatu sampai ilmu ilmu yang saya tidak mengerti. Pacaran dengan Cowok pintar itu nyenengin tapi sekaligus gak bisa ngibul. 02) Matt lumayan baik, contohnya di pesawat ada anak kecil mau pizza dia, padahal dia lapar dan gak bisa order pizza Lagi, matt mau lohhhh ngasih pizzanya walau pas liat si anak makan pengen dia bunuh. 03) Dia perduli sekali ama kesehatan dan keselamatan saya. 04) Matt buat salah dan dia berusaha benerin kesalahannya. 05) Matt, best buddy untuk traveling. 06) Matt punya six pack. 07) Matt suka gosip banget. 08) Family man. 09) Dia buatin b'fast. 10) Kalau kita berantem, matt tidak menjerit, dia akan tarik saya lebih dekat, coba bicara trus kasih pengertian dan Saya suka sekali kalau dia suruh saya duduk di pangkuannya pas nangis, ini seperti ketika saya kecil dan duduk di pangkuan ayah dan bicara lebih serius. Tapi yang terpenting dari itu semua setiap kali Matt lihat saya dan saya lihat ada bayangan saya di matanya, i know i can count on him. Ehhhh tapi seperti ibu saya bilang "mumpung ada yang mau neng"

0 comments:

Post a Comment