Thursday, January 12, 2012

Matt Surabaya Visit Desember 2011

22/12/2011
Tadinya saya pikir akan sangat senang sampai lompat-lompat, ternayta tenang banget rasanya. Tetap seneng tapi gak sampai lompat-lompat. Sehingga di hari Matt datang saya hanya beres-beres kayak biasa, bersiin kamar yang nanti dia pake, trus ganti lampu mobil dan mandi lulur huhahaha.
Jam 03.30 saya udah nunggu di airport, saya lihat dia dari balik jendela kaca ruang tunggu dan OMG dia pake t’shirt tulisannya begini “ I lOVe Noni Full “. 
Serius itu sangat di luar dugaan,romantic dan konyol. Lebih konyol lagi, saya bilang saya tunggu di sebelah kiri padahal maksut saya sebelah kanan. Hadow....jadi pas ketemu saya jalan lebih cepat dari Matt sampai di mobil baru saya ketawa terbahak-bahak dan ngomong “ hadow.....kamu malu-maluin deh, aku gak sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! “. Jahat yaaaa........
Sekarang t’shirt itu gak boleh lagi di pake, emmmm mungkin bisa disimpen dan dijadiin cerita-ceritaan lucu kalo udah punya anak nanti .
Dan Santosa Fam’s bilang itu manisssssssssss ya Ninot hahahaha
Abis dari rumah, beresin barang-barang dan tentu aja ganti baju yaaaa......kita ke Grand City karena mau nonton Mission Impossible dan makan di The Wagyu.

23/12/2011
Masih cuti dan mau ke Bromo hari ini, yay !!. Matt nyoba naik bis dan dia gak complaint, nyambung naik oplet busuk di PRobolinggo ke Bromo juga hayuk aja, tapi kita dapet murah banget, cuman berdua padahal biasanya dempet-dempetan kayak pindang Rp 100.000. Lucky him J. Trus nyampe di Cafe Lava,kamar kita juga ok dan cuaca di Bromo mendung-mendung mesum gitu hahaha. Abis beres-beres, males-malesan trus ke hotel cemara indah, beli sandwitch, isi tumbler dengan kopi hitam, trus bawa roti sisa sarapan dan jalan keladang dekat desa Cemara Indah. Nongrong lama banget disana, kata Matt ini piknik pertamanya. Iya ini berasa piknik karena berdua goler-goleran di telan kabut tebal ampe gak bisa liat apa-apa.
Bodohnya saya gotong-gotong  tripod yang pas nyampe disana saya lupa gak bawa kepalanya untuk nyantolin kamera.
Jam 5an kita balik hotel lagi karena hujan lumayan deras. Janjian ama pak Eko jemput besok pagi ke puncak Bromo, trus jam 7an makan malam di Cafe lava yang entah kenapa koq gak enak. Abis makan bengong gak tau mau ngapain, mau keluar masih hujan dan dingin, mau di kamar juga kayak aki-aki jam 7.30 udah tidur tapi.............mata saya emang aki-aki, asli tidur mampus aja hahaaha. Matt bilang, dia malu bawa saya jalan-jalan, abis jam segitu udah tidur.

24/12/2011
Jam 04.00 bangun pagi, tadinya masih mau males-malesan karena kita gak naik ke penanjakan 2 untuk liat sunrise, jam 04.30 janjian ama pak Eko ke Bromo langsung dan liat sunrise dari sana aja. Tapi dasar sayanya manusia pagi, gak bisa tidur lagi kalo udah bangun. Yasudlah kita beres-beres sambil Matt ngomel karena dia berasa tinggal di hutan, pagi-pagi mesti bangun hahahaha.
Ternyata nih.....dari puncak Bromo sunrisenya lebih ok dibandingkan dari Penanjakan 2. Dari sini kita ke Teletubies trus ke pasir berbisik. Over all si bocah seneng.
Jam 11 udah cabut lagi ke Surabaya. Nyampe Surabaya mandi dan beres-beres langsung makan di Mirota batik, beli kado natal untuk mom and tante vina, ke kayoon order bunga untuk mom then ke Grand City untuk Nonton.
Jam 19.45 kita nonton, jam 20.15 kita keluar karena sesuatu dan lain hal, yang membuat hubungan kita hampirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....................putus .
Jadilah malam itu penuh drama. Yelling, crying, begging ampe entahlah apa lagi. Semua saya yang salah kalo kali ini dan ihhhhhhhh drama banget pokoknya. Saya akan ingat saat itu sampai mati. Gimana saya bikin Matt sedih setengah mati dan gimana saya tololnya bikin semua kacaw balaw.

25/12/2011
Merry X’mas Matthew G Nowak and semua yang merayakannya. Bangun tidur saya liat dia diem di ujung tempat tidur kerudungan selimut. Trus mukanya sedih banget, saya duduk depan dia, takut didamprat soalnya hahahaha. Trus si bocah sambil bĂȘte bilang gini
“ Noni.......kamu tau, kamu satu-satunya alasan saya masih mau tinggal di Indo dan kamu satu-satunya yang saya pikir bisa buat saya senang dan kamu tahu saya tidak pernah sedih di hari natal, sampai hari ini. U really hurts me so bad!!!”
Idihhhhhhhhh dibutuhkan negoisasi tingkat dewa untuk buat si bocah mau ketawa lagi, mau ngambil bunga untuk my mom, untuk pergi natalan ke rumah my mom. Dan serius..........saya nyesal!!. Gak pernah-pernahnya saya mewek karena nyesel sampai hari ini.
Dan gitu deh, sedikit drama di pagi, lumayan bikin fresh ya hahaha,  trus saya skype ama ortunya Matt, keponakannya dan adeknya. Dan mereka bilang aku cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk 
Abiss skype buru-buru ke tempat tukang bunga, ambil bunga dan langsung ke rumah my mom. Suasananya hmmmmmmm yahhh ngikut hatinya Matt hiks. Muram-muram durjana gitu. Waktu bapak aku meluk ( well semua keluarga diSurabaya tau masalah kita, karena Matt mau lari dari rumah ke rumahnya mom kemaren malam ) aku udah mau mewek huhuhuhu, tapi untung desot ngomong gini “ koq bego bagnet sih, koq bisa sih ? trus gimana ??”. untuk orang yang bersalah saya pikir saya lumayan kuat hati juga hihihi.
Dan aku dapat frame NG ( yeahhhh i’m big fan of NG ) trus Matt dapat sling bag Crumppler untuk hadiah natal ( tengkyuuuu mom and ddy ) trus makan-makan enak, yang kali ini di mulut aku pahit semuaaaaaaaaa huhuhuhu ( kecuali minuman dengan alcohol ringan itu hihihi ).
Pulang dari Mom, langsung cabcus ke rumah. Gilaaaaa capek banget, saya tidur di rumah sekitar sejaman, trus karena udah janji mau ketemu/nemenin Dini, bangun dan siap2 pergi lagi. JO dan Dian ikutan juga ke Galaxi mall.
Ketemuan di XXI. Begitu dikenalin ke Matt, JO...ngomong bentar trus langsung meluk saya dan bilang gini “ Ninot....lu bahagia sekali ya, lu ketawa-ketawa, lu bahagia kan ??? ( saya nganguk ), aku seneng kalo lu bahagia jadi aku ikhlas lu dengan si Memet” . saya bengong dan Dian ketawa ngakak, penjelasannya nanti ya J.
Karena tadinya saya dan Matt mau nonton tapi apa yang kita mau nonton udah di tonton anak2 yasud kita langsung makan aja. Nontonnya besok aja. Kita makan-makan di Pandan Village, trus anak-anak fit and proper ke Matt, tapi Dini ketauan banget protect saya banget hahahaha ( i love u adekkkk ). Trus Matt ke kamar mandi dan JO n Dian ngomong sahut-sahutan jelasin pelukan JO tadi.....
“ternyata selama ini Jo benci banget ama Matt, sehingga rencana ketemuan ini sangat dibenci dia. Dia benci banget sama apa yang dibuat Matt ke saya *well udah saya balas dengan lebih kejam malam kemaren Jo.....darahnya udah berserakan dimana-mana dan akuuuuuuuuuu lebih sakit lagi sekarang dengar JO segitu protect saya ). Tapi dia liat saya ketawa, dia liat saya blushing, dia liat Matt meluk saya, dia lihat saya gelendotan di Matt........so....stempel APPROVE didapat!!”.
Abis makan septong dan pacarnya datang trus lanjut ke NAV untuk karoke tapi aku ngantuk banget, jam 12an lewat kita pulang duluan. Aku capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk J.

26/12/2011
Dramanya masih adalah yaaaaaaa J. Tapi saya udah lebih tenang, kadang-kadang aja Mewek, Matt juga udah lebih bisa menguasai emosi dan keadaan. Ibarat perang ini masa-masa cooling down, masa dimana perawat ngobatin sakitnya. Imbasnya saya mesti mikir trus gimana cara gombalin cowok ini sering-sering supaya dia lumer hahaha. Tapi aku kan males ya gombal-gombal gitu, lah orangnya udah dapat ini *toyor*.
Dan ganti status di FB ( gak penting bangat tapi harus dilakukan karena Matt mau itu ), posting foto berdua yang selama ini dan seumur ini gak pernah aku lakukan, hanya karena saya salah doang saya mau lakukan itu. Emmmm......in relationship aja gitu sekarang loh.
Jam 11 kita ke Galaxi, beli frame, dvd trus beli kado untuk desot di fossil dan aku ngiler tote bag besar ituuuu......abis itu lunch di Apong. Enakkkkkkkkkk sekali, tapi aku inget timbangan aku kemaren hikhssssssss,........*mom...tell me its broken!!!!*.
Abis makan ke GC lagi nonton trus makan di the ROCK. Abis itu pulang dan mesti buru-buru tidur, besok kerja.....ya ALLahhhhhhhhhhhhhh kuatkan aku mesti kerja besok hahahaha.

27/12/2011
Yiekkkkkkkkk bangun jam 4 setiap pagi. Saya mimpi jelek trus. Kata Matt * pas di bromo * saya tidur sambil ngomong entah apa-apa * Tuhannnnnn jangan biarkan aku ngingo nama cowok lain* trus tangan saya sibuk mukulin Matt hauhahahaha *jujur banget aku di mimpi*.
Matt buatin saya sarapan, tapi karena aku punya donat, akhirnya dia yang makan sarapannya. Trus pergi kerja deh dan aku sedihhhhhhhhhhhhhhh banget huhuhuhu.
Untung siang-siang dia dijemput Herfot trus makan bareng mom, ddy n desot di dome. Abis itu dipulangin dan malamnya waktu saya pulang dia cerita banyak banget, beuhhhhhhhhh aku berasa punya anak laki-laki hahahaha.
Ehhhhhhhhh drama masih berlanjut loh......pake mewek-mewek lagi. Aduhhhhhh kapan nih kelarnya, aku mulai bosan nih.

28/12/2011
Ok.....kamu boleh pilih terus atau berhenti?? “ saya yang salah tapi saya pula yang gahar”.
Matt skype sama ortunya. Ngomong macem-macem tapi intinya membahas kita. Haduhhhhhh mau cerita tapi nanti-nantilah, takut aku atau dia berubah pikiran ya J.
Pulang kerja kita ke pasar malam doang ama fins, trus di rumah nonton tv dan dvd yang aku sukses tidur hahaha

29/12/2011
Tadinya mau nonton sih, tapi apa daya ada dinner di kantor. Jadi Matt ke TP sendirian. Pulang-pulang pas jemput di TP dia ngomel panjang lebar karena makan hungry dave itu gak enak, nunggu pesanan hampir 1.5 jam, trus pelayan lama sekali, trus...rasa gak enak, trus gosong bla...bla.....sambil bawa kantongan dari ace hardware yang isinya wiver untuk mobil aku ( karena i don’t care kalo itu udah bertahun-tahun gak ganti dan pacar aku khawatir sekali ujan-ujan aku nubruk), trus stop kontak untuk dikamar karena selama ini saya menumpuk-numpuk stop kontak sehingga pacar aku itu khawatir konslet dan aku gosong didalam kamar, beberapa paku dan mur untuk benerin tempat tidur yang patah2 kali karena ditidurin gank kupang hahahaha, trussssss.....emmm apalagi ya.....oya sepatu boots untuk di gunung J.
Saya cuman bilang makasih, trus melipir mandi sambil mewek hahahaha. Haduwwwwww.....parah nih aku J.

30/12/2011
Paket dari US datang.............huray !!!!!!. kena charge 400 ribuan aja nih. Isinya....hadiah natal saya untuk MATT ( KINDLE TOUCH dari Amazon yang saya beli trus titip ortunya matt ngirim, ini trik ngirit ongkir hahahaha)  trus ternayta ada sepatu UGG ( ohhhhhhhhhhhhh semoga seperti apa yang aku mau dari MATT ), trusssssss.....ada CD dan dompet untuk KINDDLE dari omaknya Matt.
So far hubungan saya dan dia baik-baik, progressnya juga ok banget, tadinya sebelum kejadian itu saya sempat mikir ini too good to be true, tapi gak koq, up and down kayak orang lain. Dan istimewanya dari semua kejadian itu adalah, saya dan dia bisa handle ini dengan dewasa, bicara baik-baik, coba selesaikan baik-baik ( ada drama tapi dikitlah hahaha ), trus kalo sampai saya kawin ama Matt, saya pikir modal 2 kejadian besar dalam hubungan kami.....sudah lumayan untuk modal kawin dan berantem hahahaha. Oya ada kompromi-kompromi sangat besar juga untuk perbedaan-perbedaan kami dan ini luar biasa. Saya harus gak berhenti-berhenti terima kasih ke Tuhan, seperti kata temen Matt bilang “ aku hanya bisa bilang Alhamdullilah Matt J”.
Matt pernah salah, saya juga salah besar banget kemaren ( hugeeeeeeeeee mistake !! ). Saya gak minta dia berubah, berhenti atau berganti tapi entah kenapa ada keajaiban-keajaiban trus. Well.....kalo sampai Matt bisa lakukan semua itu tanpa saya minta, harusnya saya bisa kasih dia apa yang dia minta karena dia cuman minta saya gak mikir yang laen-laen . seperti kalo dia meluk saya dan ngomong kalo setiap pagi ketika saya nongol ke kamarnya ngambil baju dan sambil kriyep-kriyep bangun tidur dia nomong “ morning....Noni....u know i love u......and u are mine”. Dan yeah...saya tahu kenapa dia harus trus bilang itu hahahaha.
Dan setiap pagi dibuatin youghurt , roti bakar or entah roti-roti apalagi yang enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk trus dibecandain gila, trus bahas sesuatu tolol atau sangat pintar sekalian dan saya jadi bego banget ampe melongooooooooooooooooooooooo!!!!!!
Postingan ini mungkin bikin muntah banget, tapi entah ini berhasil atau gak.....saya hanya mau selalu ceritaJ.
Yang saya takjub dari hubungan ini , sebenarnya sih saya takjub ama Matt. Kita lumayan ngelewatin masa-masa sulit dan menjijikkan. Seperti pas dia nyium saya, ehhhhhhh kesedot ingus saya karena pas di bromo kemaren entah karena kedinginan atau apa idung saya meler trus hahahaha, trus saya kentut dan gak ngaku..........trus kita berdua bahas itu dan ketauan huhahahaha, trusss.......dia liat saya kram perut dan sampai terguling-guling sangking sakitnya dan dia buatin air panas dalam botol, nungguin saya sambil cerita lucu yang saya omelin karena buat perut saya terguncang-guncang dan sakit banget, liat selulit saya ketika pake baju tidur lewat kamar dia atau saya lupaaaaaaa....kalo ada matt, trus saya mau pipis tengah malam...dan penyakit banget males nutup pintu kamar mandi...trus si bocahnya denger suara gemerincing saya hauhahahaha............atau hal-hal tolol lainnya seperti teori botol aqua di saluran air kamar mandi bikin gak banjir dan dia gak ketawa lohhhhhhhh malah takjub koq saya puny aide sebrilian itu hahaha ( sarkas pasti).
Tapi.........dari semua itu adalah.....kami melewati 2 peristiwa paling mengesalkan,2 peristiwa paling bodoh, 2 peristiwa yang hanya manusia dengan hati sebesar-besarnya bisa menerima itu semua dari pasangannya dan kita berdua Insya Allah bisa J.
Yahhh saya gak bilang ini akan happy ending....tapi boleh dong saya ngarep kan J.
Dan hari ini kita buka paket, hujan gede banget di rumah, setengah khawatir banjir, tapi untung saya pulang sore. Kita buka paket kayak gak happy gitu, reaksinya lamaaaaaaaa banget sampe berasa seneng trus lompat2 hahaha. Kindle is good, dan fyi....jangan ngasih gadget untuk kado, asli Matt kayak ketemu mainan gitu, dia langsung mainin itu, nyuekin saya. Trus karena besok kita mau pergi, hari ini saya nyuci semua baju kotor plus baju dia yang katanya bakalan dia cuci sendiri, untung pake mesin cuci.
Ugg emmmm.....tidak kayak yang saya mau hahaha, pasti gak kepake deh tapi seneng aja J, trus dapat clunch bag dari nyokapnya Matt, banyak coklat x’mas apalagi ya....emmmm kartu-kartu. Yahhh ini cukup nyenengin koq J.
Malam ini kita cuman makan di kopi O dan saya capek banget. Besok mesti bangun pagi......ciao!!

31/12/2011
Bangun pagi, Matt ngadu badannya gak enak dan gak bisa bangun pagi,trus akuuuuuuu pengen nyap-nyap deh karena pasti kita ketinggalan bis, kereta entah apalagi. Baru jam 9 lewat jalan dari rumah, di stasiun bus gak ada bus ke Malang or Blitar dan aku udah bĂȘte setengah mati. Akhirnya kepikiran untuk cancel hotel Tugu di Blitar, ganti ke Majapahit aja. Pas telp-telp sana sini termasuk Ke Tugu untuk cari tahu besok kita bisa dapat Travel atau gak?.
Matt....langsung negoisasi dengan supir taxi, dan naik taxilah kita ke Blitar. Sebenarnyaa saya udah males-malesan, karena pertama takut kena macet trus mahal banget taxi itu hiksssss.......
Didalam taxi, kita Tanya rutenya, cek di SS jalur itu dan cek di PETA. Ehhhhh info di PETA ( ipon )  ok banget loh, kita cek trus jalurnya dan sesuai dengan perkiraan......kita nyampe sekitar 3 jam-an dan berdua sukses tidur-tidur di taxi karena ngantuk parah, tapi Matt sibuk dengna Kinddle atau tidur-tidur ayam gitu. Baru di daerah Wates kita betul-betul sadar dan liat pemandangan ke arah Blitar cukup ok. Masih banyak rumah-rumah tua, sawah dan.....masuk Blitar dimana-mana rambutan ama durian.
O,ya saya belum pernah ke Blitar, sehingga ini lumayan bikin seneng juga sih. Si supir taxi bolak balik nanyain jalan merdeka tempat hotel Tugu berada. Sempat ragu-ragu waktu masuk ke dalam karena hotelnya cuman nyelip di toko-toko kecil gitu, jalan masuknya keren banget kayak didalam lorong yang dipenuhi tirai-tirai dari akar pohon yang menjuntai kebawah. Saya dan Matt.....dari masuk cuman ngomong wow....wow....wow......lihat Noni....keren kan ?
Setelah check in, dikasih gantungan kunci yang gede banget, trus dianter ke kamar kita, TUGU SUITE no 10. Pintu kamarnya tinggi dari kayu berwarna coklat gelap, kamarnya cantik banget dengan tempat tidur yang Matt bilang berasa naik gunung sangking tingginya, di pojokan ada sofa kayu warna biru dengan fruits  tropic basket, aqua dan seluruh interior dan furniture di kamar ini antique plus cantik sekali. Seneng sekali kita akhirnya bisa sampai disini.
Welcome drink wedang jahe dan kopi menemani kami nangkring di jendela besar sambil nonton hujan turun deras sekali. Karena wifi lumayan kencang disini kita mulai browsing cari tahu mesti ngapain disini, rasanya 2 tempat wisata andalan adalah makam Bung Karno dan Candi Penataran. Kita milih ke candi Penataran aja kalau hujan berhenti, Matt sebeanrnya cukup penasaran dengan Pak Karno, tapi karena saya tidak terlalu penasaran, sehingga candi tetap jadi prioritas.
Jam 3 lewat hujan baru reda, langit gelap sekali. Kita akhirnya naik becak, trus naik ojek untuk ke Candi Penataran. Jauhnya sih dari kota sekitar 10-13 KM, lumayan jauh juga. Di pintu masuk kita diminta ngisi buku tamu dan ngasih duit ala kadarnya. Gak ada tiket atau tour guide, sehingga Wikipedia lumayan bisa jadi guide hahaha.
Di jalan kembali ke hotel, kita sih ngelewatin makam bung Karno tapi mulai hujan dan udah sore banget, sehingga langsung kembali ke Hotel.
Di Hotel Tugu setiap jam 04.00-06.00 sore mereka menyediakan snack yang isinya kacang rebus dan jajanan pasar plus teh, judulnya tea time. Jadilah kita ngumpul-ngumpul di satu tempat yang sooooo tempo dulu itu bersama satu orang lagi dari Aussie.
Setelah beres-beres, mandi, ganti baju dan dinner di resto tugu, btw....sekedar info kalau restoran ini semua makanannya enak, at lease yang kita cobain ya, mulai dari sup buntut, sandwitch, duck king, Mexican steak sampai pecal semuaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin perut nari-nari kesenengan.
Jam 8 lewat kita jalan ke alun-alun. Siapa bilang Blitar kota kecil yang sepi hahaha. Rasanya semua manusia tumplek di alun-alun ini. Dari yang masih piyek sampai yang udah tua yang mesti dibawa pake becak semuaaaaaaaa ada disini. Dari sore mereka udah gelar tikar dan cari posisi enak untuk ngumpul-ngmpul dan nongkrongin panggung besar yang saat itu entah Band apa yang sedang main.
Suasananya jangan ditanya, rame , rebut dan chaos banget. Semua sepeda motor yang parker di geber kuat-kuat ( entah apa maksutnya ), trus waria seliweran dengan baju super sexy dan bikin saya melotot bingung karena mereka santai banget jalan di kerumunan massa, nenek-nenek tua yang seharusnya tiduran aja di rumah juga duduk di atas becaknya sambil bengong, berpasang-pasang pemuda pemudi kasmaran  berpelukan erat di atas motor atau berdiri menghadap panggung.
Jangan ditanya pedagang ada dimana ya hahaha, rasanya kiri kanan, muka belakang, atas bawah pedadang balon, terompet, bakso dan entah apa lagi tumplek di tempat ini juga. Jalan merdeka tempat saya menginap ditutup, sehingga dari hotel bisa jalan kaki aja dan cuman 10 meter doang ke alun-alun. Karena chaos banget dan saya males desak-desakkan kami balik ke hotel, di jalan ngobrol sebentar ama polisi yang jaga dan dia cerita mereka kecolongan sama motor-motor yang sekarang bikin keributan itu, trus nanti kembang api yang di tunggu-tunggu Matt akan dibakar jam 12.00.
So...baliklah saya ke hotel, minum kopi 2 cangkir tapi mata berat bukan kepalang, sehingga saya tidur dulu dan baru bangun lagi jam 11.30. nahhhhhh jalanan tadi itu padatnya minta ampun loh, rameeeeeeeeeeee banget. Jam 12.00 semua benda yang bisa bunyi dibunyikan. Terompet mampet, terompet  yang suarasanya memekkan telinga, motor yang digeber abis dan kembang api J>
Ehhhh iya, saya ini seumur-umur kalo taon baru kebanyakan nongkrong di mall, siaran, ngobrol ama temen atau di rumah tidur. Kemaren di Blitar untuk pertama kalinya saya ngeliat kembang api yang gila-gilaaaaaaaaaaaaan. 1 jam aja loh, sampai yang nonton mati gaya gitu. So far Blitar menyenangkan sekali J.

01/01/2012
Morning everyone J
Hari ini jadwal check out jam 12.00, kita di jemput travel ke Surabaya. Masih sempat sarapan di hotel trus foto-foto trus ngobrol lama banget di restoran Balcony. Matt ternyata gossip boy banget atau tukang komentarin orang, haduhhhh mulutnya jahat bukan main.
Blitar ternyata panas banget loh, tipikal Surabaya gitu. Kita gak kemana-mana sambil nunggu check out, Matt nonton ESPN, kasian banget di hutan gak bisa nonton tv, trus saya motret-motret hotel pake iphone, beuhhhh sekedar info, semenjak pake ini, jadi males banget bawa kamera besar kemana-mana.
Jam 12.00 travel jemput, check out dan pulang ke SurabayaJ.
Nyampe Surabaya karena handphone Matt ngawur jadilah nemenin dia beli handphone baru, gak ketemu juga yang dia mau. Pokoknya bingung gitu karena dia harus pake di hutan juga. Tapi Herfot udah ngeracunin pake BB aja. Malem itu cuman nemenin cari hp doang, trus pulang karena udah capek banget dan harus tidur karena besok ngantor !!!!

02/01/2012
Kerja...............Matt dirumah sendirian, benerin apa-apa yang rusak di kamar hahaha tapi gak benerin genteng, karena dia gak tau mesti manjat dari mana. Pulang kantor langsung ke Delta, cari hape, dan diputuskan beli BB aja J.

03/01/2012
Fit  and proper dengan Gank jompo di Ciputra World, Bakerzin.  So far so goodlah, Matt lumayan bisa ngeblend sama anak-anak. Becanda-becanda gila juga, well sedikit keterlaluan mungkin karena udah berani ngejek Hp Dian J. Sekarang dengan keluarga Santosa udah approve, gank jompo Approve, gank di medan juga udah approve, tinggal ama  bapak akuuuuuuuuuuuuuuuuuuu L. Itu susah banget kayaknya, secara ayah udah kasih ultimatum sejak sma dulu “ no bule untuk anak perempuannya”.

04/01/2012
Hari terakhir, sehingga pulang kantor tadi kita berdua gak ngapa-ngapain, ehhh ke mall juga sih, cuman sebentar sih, makan doang, trus pulang. Berdua gak banyak ngobrol, cuman ketawa-ketawa dan mulai mewek. Halah cengeng banget pokoknya dan seperti biasanya aku ketiduran lagi hahaha. Matt bilang begini “ gak usah khawatir bla....bla......nanti kan ketemu lagi, nanti kan begini dan begono, so......gak usah sedih”. Tapi aku mewek trus dia mewek juga, yahhh gak sebanyak aku sih tapi tetap nangis. Gak penting koq nangis!!.

05/01/2012
Bangun pagi, setrika baju ( matt yang setrika baju dia sendiri ), packing dan ngomel-ngomel, trus aku males liatin. Jadi mandi dan pas udah kelar ehhhhhhhhh di kamar masih dibuatin sarapan, sehingga mana bisa gak mewek hahahaha. Trus dia ngobrol ama mba ida dan fins, pamitan bla.....bla.....dan aku anterin dia ke airport.
Sebenarnya di airport gak punya rencana untuk nangis, cukuplah, tapi matt ngomong sedih-sedih lagi, sehingga nangis lagi, malu-maluin. Saya juga bingung ngapain nangis, lah bulan depan Insya Allah ketemu lagi, maret ketemu, april gak tau, may ketemu juga......trus ngapain yahhhh nangis??
Pas di jalan nyetir sendiri trus saya nangis gila....ampe belepotan semua mascara. Gaklah...gak ngerasa separuh nafas hilang, hanya merasa hilang satu kebiasaan bersama dia J.

0 comments:

Post a Comment