Wednesday, February 15, 2012

Love Is Blind....


Pernah jatuh cinta gak pake mata?? Saya emmmm mungkin pernah atau mungkin sering. Tapi rasanya kalo jatuh cinta gak pake buta dan bodoh rasanya bukan jatuh cinta deh, sehingga perkataan i was smart before i’m fall in love bener banget rasanya. 

Coba lihat, ketika diawal jatuh cinta, semua rasanya indah. Hidup cuman berdua aja di dunia ini, yang laen ngontrak. Focus kita juga hanya ke pasangan. Semua dari dia terlihat menarik, mungkin melihat dia ngupil kita bisa nulis di twit seperti “ oww......dia ngupil aja kelihatan cute hehe”. Yeahh...itu lebay tapi siapa bilang gak ada yang seperti itu??. Saya sering koq lihat twit or status fb yang begitu-begitu.
 
Dan saya pernah loh seperti itu dengan Matt atau masih sampai sekarang??. Waktu di awal kita pacaran saya sering ngerasa kalo saya bego deh, misalnya ngikut dia ke Sibolga without any reason, padahal saya tahu kota itu gak menarik sama sekali, trus saya cuman ngabis-ngabisin duit hanya untuk ngikutin dia doang. Ada lagi, misalnya saya nemenin dia belanja boots plastic di pasar jelek di Medan yang horornya minta ampun, keliling-keliling berdua cari sepatu itu, yang pasti tidak akan saya mau lakukan kalo saya gak jatuh cinta dengan Matt.
 
Yang paling baru-baru sih misalnya ketika kita ketemuan lagi si Toba, saya hanya bawa baju 2 potong dan extend sampai 5 hari, kebayang dong mesti ganti-ganti baju kayak apa supaya gak mati gaya 5 hari disana, padahal setiap hari pecicilan kesana sini dan keringetan. 

saya inget waktu L pacaran ama S ( suaminya sekarang ), wahhh saya harus acungin jempol untuk dia, karena mereka harus LDR lama banget, belon masalah S yang complicated banget dengan masa lalunya, belon semua berantem-berantem, putus lalu nyambung lagi, masuk rumah sakit, kejar-kejaran kayak pelem India, berantem ama perempuan lain untuk fight demi S, emmm apalagi ya...wah macem-macemlah, dari mulai loan yang belum selesai dan harus segera diselesaikan, pindah kerja supaya bisa bersama dan macem-macem lagi. Tapi ketika semua selesai dan menikah, semua seperti “biasa” aja tuh. Semua drama hanya seru ketika pacaran dan jatuh cinta yang menggebu-gebu. Semua kebodohan dan kebutaan ketika pacaran abis-bis ketika menikah. Ketika menikah semua yang jalan adalah logika. 
 
Jadi sebenarnya kita jatuh cinta dengan ide untuk jatuh cinta atau mungkin jatuh cinta dengan rasa penasaran?? Atau kita jatuh cinta karena sewaktu pacaran orang itu persis seperti apa kita mau dan ketika semangkin serius atau menikah rasa taik kucing udah bukan coklat lagi?????
 
Sehingga dulu seorang temen pernah bilang ke saya “ kalau mau lihat sesuatu sangat manis bukan ketika 2 orang muda jatuh cinta, tapi kalau bisa lihat pasangan tua yang sudah bersama bertahun-tahun masih bisa bergandengan tangan jalan berdua”.

0 comments:

Post a Comment