Thursday, February 16, 2012

We’re Living In Venus Land


Yeay.......venus its women. Coba deh perhatikan isi mall, produk kecantikan atau apa ajalah, pasti atau menurut saya yah....isinya kebanyakan untuk perempuan. Paling simple sih jalan ke mall, dari ratusan toko yang ada paling yang untuk laki-laki hanya seuprit a.k.a dikit. 

Beberapa kali saya pergi belanja dengan temen pria atau pacar ( baca mantan pacar ) dan agendanya adalah shopping pasti barang-barang yang dibeli berdasarkan mood saya saat itu yang tentu saja di putuskan berdasarkan emosi dan perasaan. 

Kalau dulu gadget atau mungkin produk-produk yang di klaim dunianya laki-laki, sekarang coba deh perhatikan perintilannya atau aksesoris lebih banyak menggunakan warna untuk perempuan. Gak mungkin banget cowok pake pink ( mungkin sih hihi ). Waktu Matt beli kindle, saya perhatikan dari semua cover yang ditawarkan lebih banyak warna-warna yang cewek banget, sementara cowok yahh warna itu lagi itu lagi.....

Bapak saya yang dulunya suka warna biru, sekarang ikut-ikutan suka warna coklat karena emak saya suka warna itu. 

Kemaren sebelum natal saya dan Matt belanja sedikit, well Matt yang belanja saya ngikut. Di satu toko dia mulai milih-milih kemeja kotak-kotak ( baca kemeja cowboy ), ada beberapa warna sih, sepertinya dia pengen warna biru dan sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................suka sekali warna merah. Entah ini Karena saya akhirnya seperti ngomong gini “ aku sih suka warna merah, tapi semuanya bagus koq!” trus saya jadi males terlibat dalam kancah perbelanjaan lagi dan mulai main dengan hape, akhirnya Matt beli warna merah ( emmm mungkin sebenarnya dia suka juga sih warna itu, tapi saya tetap merasa itu karena saya ). 

Jadi.....laki-laki....hati-hati loh, kalian hidup di venus land dan kami mayoritas loh J.

0 comments:

Post a Comment