Wednesday, February 15, 2012

Posting gabrukan


Beuhhh gak berasa udah tanggal 14 feb aja, dan semangkin malas nulis untuk blog, entah nulis untuk blog di Multiply atau di Blog Noni n Matt. Semuanya males, bahkan buka laptop aja malesnya minta ampun. Intinya saya jadi pemalas kelas wahid. Kalo weekend kadang-kadang saya hanya mau sendirian aja di kamar, entah baca buku, ngobrol dengan Matt atau hanya nonton tv yang itu lagi itu lagi acaranya.

Lalu ada apa aja di 2012 sampai hari ini ??
Emmmmm saya dan Matt punya rencana besar, tapi nanti aja ngobrolnya, mungkin di Maret yaJ
Liburan pertama 2012 dengan temen-temen deket saya ke Klaten, yang tulisannya udah saya posting koq.
Rencana ke Derawan di May 2012 dengan semua anak-anak kupang J, dan sudah beli ticket.
Rencana ke Raja Ampat dengan Matt, tapi sayang gak sih kalo kesana tapi gak bisa diving???

Saya udah gak jadi sekretaris bos saya lagi tapi sekarang di mata-matain trus dan hape selama jam kantor ditahan, sehingga mungkin 8-9 jam hidup saya seperti terisolasi, duh...semoga gak lama lagi ada disini.
Ayah saya di January kemaren masuk rumah sakit 12 jam karena asmanya kambuh dan saya baru diberitahu 2 hari kemudian, itupun ketauannya by accident karena nyokap pas ngobrol di telp keceplosan kayak biasanya. Herannya dia itu keceplosan selalu setelah lewat harinya.

Adek ipar saya Alhamdullilah sudah hamil muda, sekarang katanya sih 9 minggu. Ibu saya wanti-wanti gak boleh nanya-nanyain, beuhhhh siapa yang mau nanya-nanya, cuman pertanyaan menggelitik dari nyokap “ kamu bisa suka ponakannmu gak neng? “. Wah.....itu yang saya gak yakin bisa jawab sekarang hahahaha.
Saya dan Matt punya blog, alamatnya littlebylittle0405.blogspot.com, dan karena ini blog pertama Matt, kayaknya dia terlalu semangat dengan blog ini plus rajin sekali nulis hahaha.

O,ya karena musim hujan, belakangan saya gampang sekali kena flu, hampir tiap bulan, trus semenjak musim hujan, kamar saya bocor!!. Gak bocor sampai banjir-banjir sih, tapi bocor karena tempias gitu. Udah ngomong ke pak Nono yang jaga rumah untuk benerin, tapi koq minta duitnya ke aku sih?? Males bener. Udahlah biarkan aja bocor, enak juga dengerin air masuk pas tidur.

Trus-trus....ohhhh ini sih sebenarnya di bulan nov dan des 2011 kemaren, tp lupa pamer disini, tulisan saya masuk 2 majalah. Satu di majalah jalan-jalan dan 2 di majalah pesona wisata. Senengnya bukan kepalang. Waktu tau itu, berasa naik di atas langit.

Dan apa lagi yaaaaa...........yah....semuanya standard sih J.

0 comments:

Post a Comment