Wednesday, February 15, 2012

Valentine


Selama ini temen-temen dekat saya menjuluki saya miss love, emmm julukan yang tidak saya suka sebenarnya tapi mungkin ada benarnya, i’m addicted with love J. Tapi sebenarnya julukan ini muncul karena saya lebih menyeh-menyeh untuk urusan percintaan dan lebih romantic dibanding temen-temen saya yang sedikit “bar-bar”, eitttttsss.....itu hanya menurut mereka yang menobatkan julukan itu secara sepihak.

Tapi....coba lihat ya kenyataannya, mungkin saya memang sedikit extrovert karena saya suka nulis dan sedikit suka pamer kalo punya pacar, tapiiiiiiiiii.....sebenarnya gak juga, sebelum pacaran dengan Matt bahkan saya tidak pernah mengganti status saya di semua media social, saya tidak suka pasang profile picture dengan foto berdua, tidak suka pamer punya pacar intinya,hanya saya memang lebih suka baca novel romantis, suka quote-quote yang isinya cinta-cintaan dan kalo putus cinta menye-menyenya gak tanggung-tanggung.
Sementara temen-temen saya yang ngakunya bukan miss love ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, mereka mungkin ( atau baca tapi gak ketauan ) gak baca novel-novel romantis, gak suka puisi, gak suka ngomong menye-menye tapi kenyataannya hahahaha..........aib banget J.

Oklah terlepas dari semua itu, karena hari ini hari valentine dan biasanya di hari H, saya suka lihat pedagang kaki lima di sekitaran jalan ke arah kantor, biasanya mereka jual boneka, bunga, kotak coklat atau entah pernak pernik apa seperti heart warna pink gonjreng, tapi hari ini saya hanya lihat satu pedagang aja lohhhhhhhh, menarik ya??, ok pertanyaan selanjutnya adalah apakah animo orang-orang untuk hari valentine semangkin menurun ????,

Lalu kenapa saya jadi perduli ?? karena mungkin tahun ini adalah tahun saya menerima ucapan happy valentine paling banyak dari orang-orang di sekitar saya. Apakah karena sudah punya pacar? Atau memang benar saya seperti miss valentine??. Oklah sebenarnya ini gak penting hehe, hanya penasaran aja karena pedagang heart gonjreng itu hanya seorang saja J.

Happy Valentine Mr Nowak and Everyone J, enjoy the chocolates and roses!!!

0 comments:

Post a Comment