Wednesday, February 15, 2012

Smurf’s.......


Tau dong smurf?? Iya mahluk biru yang menggemaskan itu J. Beberapa bulan lalu satu orang temen mengenalkan saya ke mahluk ini, well sebelumnya sudah tau tapi gak sampai gandrung kayak sekarang ini. Monica nama temen saya cukup kaget karena di smartphone saya ada smurt tapi tidak saya mainkan, sehingga mulailah saya bermain ini, tapi tetapi gak di urusin, saya lebih sibuk ngurusin yang laen daripada smurf.

Di des 2011 adek saya Desy beli ipad, saya mulai ngeracunin untuk donlot smurf, dia juga donlot sih dan akhirnya malah jadi gandrung setengah mati sampai-sampai ketika ada pasiennya datang dan dia harus panen, pasti pasien dicuekin. Satu bulan lalu my mom juga saya kenalkan dengan si smurf ini, sekarang dia udah level 18. Kata bapak saya kemana-mana sibuk tok-tok di atas galtabnya gak perduli orang lain, di kantor curi-curi waktu main di toilet or di gudang, parahhhhhhhhhh !!!.

Sementara saya stuck dengan smurf saya di level 7  karena pas mau up date kemaren, trus koneksi internet jelek banget dan akhirnya crash, trus  mungkin beberapa minggu lalu saya getol lagi mainin si smurf ini karena dapet internet ok dari Edwin. Sabtu kemaren abis nonton konser dan ketemu Hendra trus pamer-pamer smurf bareng Ellen, beuhhhhhh level saya yang masih 13 masih jauhhhhhhhhhhhh banget, jadi malu kampung aku sepi banget hihihi. Trus Hendra kutak katik dan ketika waktu panen carrot, tiba-tiba semua smurf aku hilang a.k.a crash. Mauuuuuuu nangis !!

Sebenarnya saya udah males mulai dari awal lagi, apalagi sebenarnya saya adalah gadis yang tidak suka bermain game, sehingga sabtu malam itu saya udah putuskan untuk cuek dengan persmurfan lagi. Sudahlah.
Tapi............bangun tidur aku sudah rindu dengan semua mahluk birukuuuuuuuuuuu....dan mulai lagi bermain, sampai tulisan ini di posting, aku masih di level 8.

Ok.....mari kita telusuri kenapa saya bisa suka sekali dengan smurf??? Well ternyata yaaaa kalo saya sedang rasa sangat sedih, tanpa sadar saya suka sekali melihat kampung smurf dan bayangin tinggal disana, trus saya punya penyakit suka iseng nowel jokey or smurf pekerja dan ketawa-ketawa lihat reaksi mereka kalo saya towel. Dan.....dan....saya suka sekali bikin kue, nanam pohon, panen, macul berlian dan ngeliatin rumah jamur warna warni.......

So....semangat neng Noni !!!

0 comments:

Post a Comment