Thursday, February 2, 2012

Matt.......oh Matt....


Tadi pagi saya dan Matt sedikit crash, gak berantem sih tapi sempat gak enak-enakan gitu. Kronologisnya begini :

Setelah nonton gossip girl, yang kelar jam 10 malam, saya ngobrolah dengan dia di telp, nah karena saya sudah ngantuk, akhirnya saya ngomong “ kita ngobrol pagi-pagi aja ya, nanti aku telp kalo bangun ”. Maksut saya kalo saya kebangun kita ngobrol, kalo gak yasud, gak usah di tungguin.

Jam 03.30an mungkin Matt kirim messages, isinya kurang lebih begini “ aku sudah bangun karena alarm, tapi kamu tidak telp”. Lah.....saya telplah dia, tapi bocahnya udah bête kayaknya, trus aku ikut-ikutan bête karena masih ngantuk. Setelah tutup telp, saya mau lanjutin tidur, ehhhhhh dia kirim msgs lagi....trus begitu, sampai akhirnya saya yang ngantuk ini telp lagilah.

Intinya nih, komunikasinya gak nyampe, pasti karena XL deh  hahaha. Maksut saya kalo saya terbangun saya telp, nah...Matt maksut dia harus pasang alarm dan tunggu pacarnya telp. Sempat sih dia ngomong saya gak respect janji dan gak perduli dan dia jadi Matt yang bodoh karena bangun dan nungguin saya telp, trus yang mau telp masih tidur aja. Wadoh....wadoh......

Kadang-kadang saya pikir Matt jauhhhhhhhhhhhhhh lebih cinta saya daripada saya cinta dia atau mungkin yang bener, Matt jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih expresif daripada saya. Bayangkan hampir tiap hari dengan keterbatasan dia , pasti dia kirim sesuatu untuk kasih tau saya, how much he loves me. Kadang-kadang cuman potongan Koran yang dibentuk sedemikian rupa, kadang-kadang prangko, kadang-kadang bentuk-bentuk jari dan itu belum lagi kalo saya bête-bete gak jelas dan seharusnya dia yang marah, saya duluan ambil start ngambek.

Emmm mungkin ini kayaknya gombal banget atau memang si bocah lagi banyak waktu trus gak ada yang digodain , entahlah. Terkadang saya suka bingung sendiri mesti bales apa, mesti ngapain, mesti bereaksi kayak apa. Kata temen-temen saya, itu resiko pacaran ama bule, dianya romantic abis, kitanya yang gelagapan.

O,ya sangking gak romantisnya juga nih saya ( menurut saya sih udah poll yang romantisnya), saya sampai mikir apa sekarang saya udah berada di zona nyaman?? Sehingga males usaha lagi????. Itu mirip pasutri yang sudah menikah puluhan tahun mungkin trus sangking udah nyamannya tiap hari ketemuan selalu dengan daster bulukan, gak dandan dan apa adanya banget. Hasilnya pas pasangan selingkuh ?? walahhhhhhh panic .

Tapi sebenarnya kalo selama ini saya ini kayak layang-layang putus gak jelas tujuan landingnya, sekarang.........koq rasanya beda sekali.

Dulu saya pernah mikir, pasti seru sekali kalau bertemu dengan seseorang yang pinter, yupe...Matt pintar sekali, kalopun dia gak ngerti atau gak tau, dia akan belajar dan dia suka sekali belajar, saya gak ngerti kenapa dia bisa kayak gitu?? Bahkan kemaren dia belajar ngomong pake kata “ kan, sih, deh, dong, loh, dan banyak lagi.

Dulu saya pikir, saya akan bertemu seseorang yang gak sempurna ( yaiyalah...kan masih pacaran dengan manusia hahaha ). Matt gak sempurna Blass.......banyak kekurangan dan saya tidak pernah mikirin kekurangannya itu. Ngerasa sudah sepaketan aja dan mengabaikan segala ketidaksempurnaan itu karena berasa gak ganggu, jadi males complaint. Gak tahu nanti-nanti secara saya juga gak sempurna ini. Gak sempurna focus maksutnya hahaha ( becandaaaaaaa)
Dulu saya pikir, saya akan begini dan begono ketika memutuskan untuk serius dengan seseorang, dengan Matt saya melupakan segala aturan dan permainan yang saya suka, dan sekarang saya cuman mikir kalo semua yang saya jalanin logis koq. Bisa dipikir gitu lohhhh....

Dulu saya pikir saya akan bosan sekali pacaran dengan cowok baik-baik, Matt....so far masih jadi cowok baik-baik dan saya gak bosen ( amit...amit...jangan sampai bosan ya Tuhan ). 

Dan dulu setiap kali saya putus trus nangis berdarah-darah atau emang sayanya yang bego banget sampai putus, ibu saya selalu ngomong “ suatu hari kamu pasti akan bertemu seseorang, yang kamu bakalan tahu dia orangnya, tanpa ngerasa ragu sama sekali”. Dan itu yang saya rasa sekarang!!!

Jadi......mungkin saya gak romantic kayak Matt, tapi Insya Allah saya sekarang bisa ngomong alhamdullilah karena dikasih pacar semanis itu. Amin.

0 comments:

Post a Comment