Wednesday, February 15, 2012

Tipe orang Pacaran...


Ada banyak sih tipe orang pacaran. Disini saya cuman iseng mau nulis yang tipenya kayak saya aja. Biasanya saya tipe cewek yang males tahu masa lalu pacaran mantan pacar atau kalau tau yahh untuk lucu-lucuan aja gak pernah sampai serius banget atau jadi obsesi pengen kayak mantan pacar.

Awal pacaran dengan Matt dulu bahkan saya gak terlalu perduli dengan cerita-cerita dia dengan mantannya selain dia juga gak suka bahas itu. Waktu itu saya hanya tahu 2 orang mantan pacar dia dan saya pikir tidak ada masalah sama sekali.

Nah sekaranggggggggggggg nih..........saya koq jadi norak bin ajaib gini ya??

Awalnya sih saya gak perduli tapi koq lama-lama jadi penasaran dengan percintaanya dulu. Awal-awal nanya biasanya sih masih normal, paling nanya “ kenapa putus? “, “pacaran berapa lama?”, trus belakangan jadi semangkin menjadi-jadi. Nanyanya sih dengan wajah datar atau expresi yang  biasa banget seperti “ kamu ciuman dulu umur berapa? Enak gak sih? “. Nah...nah...ini pertanyaan sulit dong, gak dijawab saya pasti bête, dijawab ada kemungkinan saya bête hahaha.

Dan....dan...udah 2 kali akhirnya saya pergi tidur dengan perasaan jealous dan bête karena jawaban Matt. Sekarang kalo saya mulai nanya-nanya lagi....pasti Matt gak mau jawabbbbbbbb !!!. sebel. 

Dipikir-pikir emang gila sekali sih, itu bego atau nyari penyakit hahahha

0 comments:

Post a Comment